Berdamai, Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Didoakan Segera Menikah

Ari Kurniawan | 1 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terlibat konflik, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya berdamai. Kebersamaan mereka pertama kali terlihat di perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, yang berlangsung di Ecopark, Ancol, 29 Maret 2019 lalu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berduet membawakan lagu India berjudul Janam Janam dan menari bersama. Pemunculan mereka langsung disambut meriah oleh penonton. 

Sebelum turun panggung, Shaheer Sheikh lebih dulu menyampaikan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting. Ayu pun mengungkapkan hal yang sama. Keduanya lantas saling berpelukan.

Ayu Ting Ting pun sudah tak segan membagikan kebersamaannya dengan Shaheer Sheikh di akun media sosialnya. 

"Finally we meet again and work together.....alhamdulillah @shaheernsheikh," tulis Ayu Ting Ting, dalam keterangan fotonya bersama Shaheer Sheikh.

Postingan Ayu Ting Ting telah disukai lebih dari 530 ribu pengikutnya di Instagram. Ada lebih dari 14 ribu komentar yang masuk. Sebagian besar di antaranya menyambut baik kedekatan Ayu dan Shaheer. 

Tidak sedikit netizen yang menyampaikan harapan agar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh segera menikah. 

"aku dri dlu suka bner sma kak ayu sama kak shaheer. Cocok bnerr cantik sma gntng. Smga cpet blikan and menikh ya kak amiin," tulis netizen. 

"semoga Allah menyatukan kalian dalam bingkai pernikahan...aamiin yra," sahut netizen lainnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait