Klarifikasi Panitia soal Kebersamaan Ariel NOAH - Pevita Pearce di Sebuah Acara

Christiya Dika Handayani | 1 April 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Ariel NOAH dan Pevita Pearce menjalin hubungan semakin santer terdengar. Isu tersebut makin setelah keduanya terpergok berada di acara yang sama, seperti yang terlihat di postingan akun gosip @lambe_turah.

Dalam video yang diunggah Minggu (31/3), Ariel NOAH terlihat berada di panggung bersama band Padi. Sementara Pevita Pearce duduk dibangku penonton. Perekam video tersebut mengatakan bahwa Ariel NOAH dan Pevita Pearce berada di tempat yang sama.

Sontak hal ini membuat banyak netizen yang semakin yakin jika Ariel NOAH dan Pevita Pearce tengah berpacaran. Namun seolah tak ingin publik semakin berspekulasi, penyelenggara acara yang dihadiri keduanya angkat bicara.

Lewat kolom komentar unggahan itu, panitia menegaskan jika Ariel NOAH dan Pevita Pearce memiliki tujuan yang berbeda saat menghadiri acara yang diselenggarakan brand ZAP itu.

"Hi all cuma mau bantu klarifikasi, @pevpearce adalah salah satu dari banyak guest star di event 10 YEARS ANNIVERSARY @zap10years dan @ariel_inst di undang @padiband sebagai guest star performance dan mereka gak datang barengan koq," tulis akun resmi @zapcoid.

Kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH mencuat ke publik sejak beberapa bulan lalu. Hal ini bermula saat keduanya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait