Viral Video Reino Barack Jadi Imam Salat, Pengunggah Minta Maaf

Christiya Dika Handayani Senin, 1 April 2019 15:45:23
Viral video Reino Barack mengimami salat magrib. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial belum lama ini viral video yang memperlihatkan suami Syahrini, Reino Barack, tengah mengimami salat magrib. Dalam videonya, mantan kekasih Luna Maya itu mengenakan kaus abu-abu dan memimpin ibadah tiga orang--dua pria dan satu wanita.

Video ini pertama kali dibagikan makeup artist Fajar Fx ke Instagramnya dan kemudian diunggah ulang sejumlah akun gosip. Mengiringi unggahannya, Fajar memberi komentar positif untuk aksi dari Reino Barack ini.

"Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imami oleh Om @reinobarack ‘ alhamdulilah bacaan ayat bagus ‘ tajwid nya jd bagus ‘ cuma suaranya kurang keras sedikit lagi seperti itu om," tulis Fajar Fx di keterangan videonya yang diunggah, Minggu (31/3).

Alih-alih pujian, video ini justru menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang menyayangkan tindakan Fajar Fx yang seolah menyombongkan ibadah Reino Barack.

"@fajarfxmakeup gak usah divideo kali kalo lagi ibadah… Solat itu urusan kita sama Allah… Gak usah di pamer2kan," komentar salah satu netizen.

"Ibadah dipamer pamer? Percuma kaga bakal dapet pahala! Heran gw begini doang smpe dipost haha pada gila pencitraan! Org sholeh yg bener bener ngerti agama ga bakal kaya gini! Sorry mau ga nyinyir gmn abis kelakuan nya bikin dosa meleeeeee," sahut netizen lainnya.

(Instagram)
(Instagram)

Meski demikian, ada pula yang memberi pujian dengan mengatakan tindakan Reino Barack dapat menjadi pengingat untuk orang lain agar rajin beribadah.

"Masya Allah ... Istiqomah yaaa bang @reinobarack ... mudah2an selalu bertambah baik di setiap waktu nya ... Aamiin Ya robal alamin," kata netizen.

"Alhamdulillah postingan ini smg bisa jadi ladang dakwah... Jadi pengingat... Walapun sudah keren juga harus ingat solat... Lanjutkan Hai fajar menyingsing... Wakkakakkk," timpal netizen lainnya.

Sadar postingannya menimbulkan perdebatan, Fajar pun menuliskan permintaan maafnya. Ia mengaku tak memiliki maksud apa-apa dengan mengunggah video Reino Barack tengah beribadah itu.

"Sudah ya jgn pada berantem kakak kakak’ adik adik sudah ya ‘ maaf kalau postingan Sy salah tdk ada maksud apa apa," tulis Fajar Fx.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.