Pengakuan Barbie Kumalasari soal Hubungan Lucinta Luna dengan Richard Kyle

Supriyanto | 1 April 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari bicara soal gosip hubungan Lucinta Luna dengan Richard Kyle. Meski Richard Kyle pernah membantah, Barbie Kumalasari menyebut kekasih Jessica Iskandar itu sempat mendekati Lucinta Luna.

"Kabarnya sih begitu, (mereka) kenal di DM (direct message) awalnya, terus sempat nyamperin," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

"Itu sih dari ceritanya dia (Lucinta Luna), aku belum sampai kepo DM-nya. Tapi cerita dia sama temannya tuh sama, ya emang udah tahu, udah jalan bareng. Pokoknya beberapa kalilah ada (jalan), temenan, belum jadian," tutur Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari yang bersahabat dekat dengan Lucinta Luna enggan bercerita lebih jauh karena takut memicu keributan. Namun yang pasti, Lucinta Luna bercerita kepada Barbie Kumalasari kalau ada banyak pria yang mendekatinya.

"Bingung juga ya nanti kalau pihak sana enggak terima atau enggak ngaku kan susah, tapi ya biarlah. Kalau masuk ke ranah terdalam aku enggak berani karena kan nanti jadi berantem, tapi yang penting intinya banyak cowok yang ngejar Lucinta," beber Barbie Kumalasari.

Kabar soal Richard Kyle dan Lucinta Luna muncul setelah Lucinta Luna mengungkap di kanal YouTube pernah punya mantan pacar artis berinisial R. Dalam video tersebut Lucinta Luna juga membeberkan ciri-ciri pria tersebut. Ia bule, model, dan sekarang berpacaran dengan artis dan juga sosialita yang rambutnya dicat pirang.

(pr/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait