Ina Thomas Beri Nasihat Ini untuk Luna Maya, Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 1 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya banjir perhatian dan dukungan usai putus dari mantan kekasihnya, Reino Barack, yang kini telah berstatus sebagai suami Syahrini.

Yang terbaru, Luna Maya mendapat nasihat dari aktris senior Ina Thomas. Lewat Instagramnya, istri Jeremy Thomas ini membagikan foto Luna Maya saat menjalani syuting sebuah proyek bersama putrinya, Valerie Thomas.

Mengiringi unggahannya, Ina Thomas memberi nasihat untuk Luna Maya soal masa lalunya. Ina Thomas meminta Luna Maya untuk menjadikan masa lalu menjadi pelajaran terbaik dalam hidupnya.

"Dear Luna, masa lalu adalah pelajaran terbaik untuk lebih hebat, kuat ... still glowing," tulis Ina Thomas dalam keterangan fotonya yang diunggah Minggu (31/3).

Tak hanya untuk Luna Maya, Ina Thomas juga menuliskan nasihat untuk sang buah hati agar menjadi dirinya sendiri dan tidak memikirkan komentar negatif orang lain tentang dirinya. "Dan Valerie, orang mau bilang apa tentang dirimu ... keep being yourself," sambungnya.

Di akhir tulisannya, Ina Thomas berharap keduanya tak memperdulikan perkataan orang lain dan terus berkarya.

"Terus berkarya, your family knows you better from inside and out of you, anak muda terkadang berbuat kesalahan ... tetapi yang membanggakan ... dari mu adalah pembuktian yang selalu positive ... do not care about people who judge you from the cover," tandas Ina Thomas.

Postingan ini pun menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka memuji sikap Ina Thomas yang bijaksana. Mereka pun terharu dengan nasihat yang diberi Ina Thomas untuk Luna Maya.

"Ini baru penyemangat. Ini keren bgt kk @inathomas sangat bijaksana. Semangat terus @lunamaya," komentar netizen. "I'm specchless... trharu sm caption mama ina, sangaat bijaksana @inathomas," timpal netizen lainnya.

Melihat unggahan ini, Luna Maya memberi balasan dengan mengutarakan ucapan terima kasihnya pada Ina Thomas. "Mba thank you so much, Love you and GBU always @inathomas," balas Luna Maya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait