Resmi Dilamar Fadel Islami, Muzdalifah Ungkap Perasaannya

Altov Johar | 2 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah mantap untuk kembali menikah setelah sempat mengalami kegagalan membina tumah tangga. Ia pun sudah resmi dilamar Fadel Islami, kekasihnya, pada 27 Maret 2019 kemarin.

 

Muzdalifah mengungkap perasaannya setelah resmi dilamar Fadel Islami. Ia tak menampik sangat bahagia dan berdoa akan terus langgeng bersama Fadel hingga maut memisahkan mereka.

"Perasaannya makin mensyukuri ya, bahagia. Mudah- mudahan langgeng, mudah-mudahan selalu bahagia sampai tua," ungkap Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Sebuah cincin berlian dipersembahkan Fadel kepada Muzdalifah, sebagai bukti kesungguhan untuk menikahinya. Namun Muzdalifah menolak jika disebut mewah atas cincin yang diberikan Fadel kepadanya.

"Kalau itu kan ikatan, simbol. Kalau dibilang mewah apa harus gimana, mas Fadel enggak dibilang beli. Karena seorang laki-laki meminang perempuan harus diikat," pungkas Muzdalifah.

Setelah suami pertamanya meninggal dunia, Muzdalifah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar pada tahun 2012. Sayang, pernikahan ini kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2015. Muzdalifah sempat menikah lagi pada 2017 dengan Khairil Anwar, namun setelah sekitar sebulan Muzdalifah meminta berpisah kemudian mengajukan gugatan pembatalan pernikahan. Kini Muzdalifah siap menikah untuk kali keempat dengan Fadel Islami.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait