Muzdalifah Rahasiakan Tanggal Pernikahannya dengan Fadel Islami, Ini Alasannya

Altov Johar | 2 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah dan kekasihnya, Fadel Islami, telah melangsungkan acara lamaran pada 27 Maret 2019 kemarin. Sebuah cincin berlian pun dipersembahkan Fadel kepada Muzdalifah, sebagai tanda keseriusannya untuk membina rumah tangga.

Sayangnya, Muzdalifah enggan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Fadel Islami akan dilaksanakan. Mantan istri Nassar itu tak ingin pernikahannya kali ini membuat heboh.

"Untuk pernikahan saya enggak bisa buka, karena saya orangnya enggak mau berisik. Doakan aja ulyang terbaik, mudah-mudahan secepatnya," ujar Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Disinggung apakah pernikahannya nanti akan digelar secara mewah, Muzdalifah tak menjawab secara rinci. Terpenting baginya, pernikahan itu berjalan secara sakral dan diridhoi Tuhan.

"Yang penting kita sakral yang penting ridho dari Allah, masalah untuk mewah dan mewah buat apa. Karena kan bagi kita buat apa lagi heboh, ya biasa aja, itu kan lebih senang," katanya.

Lebih lanjut Muzdalifah kembali meminta doa agar pernikahannya dengan Fadel Islami berjalan lancar. Ia juga memohon maaf karena tidak bisa bicara banyak ihwal pernikahannya.

"Aku enggak bisa bicara banyak, doain aja mudah- mudahan lancar. Jadi kalau saya bicara seperti bulan ini bulan ini, takutnya ntar saya salah. Yang penting minta doanya aja," ucap Muzdalifah.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait