Ini Panggilan Mesra Muzdalifah untuk Fadel Islami, Calon Suaminya

Altov Johar | 2 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan pria yang ingin mendekati perempuan, Fadel Islami mendekati Muzdalifah dengan mengajak makan atau sekadar nonton bioskop. Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh pun tak menyurutkan niat Fadel untuk mempersunting Muszdalifah.

Gayung bersambut, usaha Fadel Islami mendapat respon positif dari Muzdalifah. Fadel juga sangat dekat dengan anak-anak Muzdalifah. Bahkan Muzdalifah dan Fadel memiliki panggilan sayang untuk masing-masing.

"Aku manggil dia sayang, kalau anak-anak masih om karena kan kata mereka 'mama kan belum ini (menikah), jadi manggilnya masih om," ungkap Muzdalifah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

"Kalau aku manggilnya sayang, yang paling sayang," timpal Fadel kemudian.

Saking dekatnya, Fadel kerap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak Muzdalifah. Tak jarang ia banyak berdiskusi dengan anak-anak Muzdalifah.

"Oh sangat dekat, dekat. kita sih main bareng setiap hari. kalo antar balik pulang saya suka banyak ngobrol sama anak-anak," pungkas Fadel Islami.

Setelah suami pertamanya meninggal dunia, Muzdalifah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar pada tahun 2012. Sayang, pernikahan ini kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2015. Muzdalifah sempat menikah lagi pada 2017 dengan Khairil Anwar, namun setelah sekitar sebulan Muzdalifah meminta berpisah kemudian mengajukan gugatan pembatalan pernikahan. Kini Muzdalifah siap menikah untuk kali keempat dengan Fadel Islami.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait