Diam-diam Beli Pesawat Jet Pribadi, Sandra Dewi Banjir Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 2 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dan suaminya dikabarkan membeli sebuah pesawat jet pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan seorang pria dengan akun Instagram @benyaminratu.

Dalam postingannya, akun tersebut membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, bersama beberapa orang berada di dalam sebuah jet pribadi dengan interior mewah.

Tertulis di kolom keterangannya, jet pribadi itu tiba di Halim Perdana Kusuma pada 25 Maret 2019 lalu dan langsung mendapat pemberkatan dari seorang pendeta.

 

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," begitu keterangan yang ditulis akun tersebut.

Tak pelak, berita ini pun ramai diperbincangkan netizen dan viral di media sosial setelah dibagikan sejumlah akun gosip. Tak sedikit yang langsung menyerbu Instagram Sandra Dewi untuk mengucapkan selamat atas pembelian jet pribadi tersebut.

BvvQpQtBmq5

Mereka pun turut memberikan pujian untuk sikap Sandra Dewi yang tidak menyombongkan hal yang dimilikinya.

"Diam2 sdh px jet pribadi,slamat kak...salah satu artis yg gak sombong tpi menghanyutkan.Tuhan memberkati, smoga semakin sukses," komentar netizen.

"Kok bisa ya sandra dewi ga sombong dan ga pamer barang2 newahnya.. padahal dia punya. Sikap itu yg perlu kita contoh," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait