Bagikan Foto Bersama Rafathar, Netizen Soroti Gigi Al Ghazali

Christiya Dika Handayani | 3 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali dikenal sebagai salah satu aktor yang ketampanannya mampu membuat banyak wanita terpesona. Namun belum lama ini, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menjadi sorotan karena citranya yang sedikit berlawanan dari wajahnya.

Hal ini bermula setelah Al Ghazali membagikan foto kebersamaan dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, di Instagramnya. Terlihat di fotonya, keduanya berada di sebuah pesawat.

Mengiringi unggahannya, Al Ghazali menyayangkan Rafathar yang malu-malu setiap diajaknya berfoto. Meski demikian, Al Ghazali menyematkan doa untuk kesuksesan Rafathar.

"Rafathar nih calon orang sukses. Tapi selalu malu kalo di minta foto," tulis Al Ghazali di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (1/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti senyum Al Ghazali yang memperlihatkan giginya. Banyak netizen yang gagal fokus dan menilai gigi Al Ghazali tampak kuning. Tak sedikit dari mereka pun mengingatkan Al Ghazali untuk mengosok giginya.

"Salfok sama gigi lu al," komentar netizen. "Gigilu kuning bgt al," sahut netizen. "Sayang besok aku temenin ke dokter gigi yaa, gigi kamu kuning tuhh," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait