Tunggu Panggilan Polisi Atas Laporannya, Intan RJ Siapkan Bukti

Altov Johar | 3 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menindaklanjuti pencatutan nama dan fotonya untuk aksi penipuan, Intan RJ melaporkan akun Instagram yang melakukan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Sementara Intan tengah menunggu perkembangan atas laporannya.

Intan RJ mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti dan saksi atas laporannya tersebut. Terlebih salah satu temannya sudah menjadi korban dari aksi penipuan yang dilancarkam oknum tersebut.

"Perkembangannya aku lagi nunggu panggilan lanjutan, saksi udah siap 2 orang, korban udah siap 1 orang, udah semua sih tinggal nunggu panggilan," kata Intan RJ di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Lebih lanjut Intan RJ bercerita mengenai temannya yang menjadi korban aksi penipuan. Mengaku sebagai Intan RJ, akun tersebut meminta sejumlah uang kepada dengan alasan ATM yang hilang.

"Terus dia bilang ATM-nya hilang, transferin duit dong lagi di luar kota. Sampak akhirnya temen aku panik. Ke teman aku dia mintanya Rp 800 ribu, diteansferin lah sama temen aku," paparnya.

Intan merasa dirugikan oleh okum yang telah mengatasnamakan dirinya untuk melakukan penipuan. Konsetrasinya terpecah mengingat Intan tengah sibuk berkampanye karena ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Sangat dirugikan, dengan ada kejadian ini kepecah semua pikiran aku. Sejauh ini enggak pernah ada kasus apapun yang aku alami sebelum ini, apalagi waktu aku berjuang untuk yang lain untuk keentingan rakyat, tiba tiba ada hal gini, jujur kepecah banget," ungkap Intan RJ.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait