Klarifikasi Suami Dewi Perssik Soal Tudingan Suka dengan Rosa Meldianti

Christiya Dika Handayani | 3 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya memiliki perasaan pada salah satu keponakan sang istri, yakni Rosa Meldianti. Lewat Instagramnya, Angga mengaku terusik dengan gosip itu.

Angga Wijaya menegaskan jika kabar yang menyebut Dewi Perssik cemburu pada Meldi dan membuat Depe memutuskan tak ingin lagi serumah dengan keponakannya itu adalah tidak benar.

"Lagi2 saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya. Dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR," tulis Angga Wijaya di keterangan fotonya, Senin (1/4).

Meski demikian, pria yang juga road manager Dewi Perssik itu tak menampik dirinya memberikan perhatian untuk Rosa Meldianti. Namun, Angga Wijaya mengaku perhatian itu diberikannya atas perintah dari sang istri.

"Saya memang meperhatikan semua keponakan istri saya yg bisa di bilang keponakan saya juga dgn perhatian yg rata tidak pernah membeda2kan. Perlu di garis bawahi ketika saya memberi perhatian kpd kamu ( tanya kabar dmn,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri sya, dia yg menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu," sambungnya.

"Jadi tolong dengan sangat jgn sampai menyalah artikan sikap saya itu alias jgn ( GR ). Justru km harusnya berterimakasih sama tantemu yg sudah begitu perhatian di sela2 kesibukanya selama ini," kata Angga lagi.

Di postingan itu pula, Angga Wijaya mengaku geram dengan pemberitaan yang menudingnya mempengaruhi Dewi Perssik untuk membatasi keuangan untuk keluarganya. Angga memang dipercaya sang istri mengatur keuangan, namun ia sama sekali tak pernah melarang istrinya memberi perhatian dalam bentuk materi pada keluarga.

"Saya katakan dengan sangat jelas itu TIDAK BENAR. Saya memang di berikan kuasa penuh oleh istri saya mengurus semuanya mulai dari mengatur jadlwal kerja (off air maupun on air) persiapn syuting, perlengkapan manggung, dan mengatur keuangan. Tapi saya tidak pernah membatasi istri saya untuk membantu keluarga dari segi materi. Malah saya selalu mendukung dan senang jika istri saya bisa bersikap dermawan dan membantu orang lain apa lagi keluarga sendiri. Saya memang di beri kuasa penuh untuk mengurus keuangan istri saya tapi bukan berarti saya bisa bersikap sesuka hati saya apa lagi sampai mempengaruhi istri saya seperti yg sudah saya katakan di atas. Hati2 menyebar berita fitnah atau HOAX itu ada sangsinya," tandas Angga Wijaya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait