Syahrini Dikabarkan Hamil, Begini Unggahan Rekannya

Christiya Dika Handayani Kamis, 4 April 2019 07:15:21
Syahrini dikabarkan sudah berbadan dua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu, beredar kabar yang menyebut Syahrini tengah mengandung empat bulan. Isu ini bermula setelah video Syahrini dan suaminya, Reino Barack, menggelar pengajian tersebar di media sosial.

Sejumlah netizen meyakini penganjian itu dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kehamilan Syahrini. Penduduk dunia maya juga menyoroti perubahan pada bagian perut Syahrini, yang dinilai lebih besar dari sebelumnya.

Seolah membantah kabar tersebut, seorang rekan Syahrini membagikan foto bersama wanita yang kerap disapa Inces itu ke Instastory-nya.

Syahrini dikabarkan sudah berbadan dua. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dikabarkan sudah berbadan dua. (Seno/tabloidbintang.com)

Tampak di fotonya, Syahrini berpose sambil menarik baju di bagian perutanya. Hal ini dilakukan Syahrini seakan ingin membuktikan jika dirinya belum hamil dan perutnya juga tidak membesar.

Mengiringi unggahannya, wanita yang mengenakan pakaian hitam itu menegaskan bahwa isu kehamilan Syahrini adalah sebuah kebohongan.

"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh," tulis rekan Syahrini tersebut seperti yang diunggah kembali akun fanbase Syahrini, @pesonasyahrini2.

Meski demikian, wanita itu berharap Syahrini agar cepat hamil dan dirinya bisa segera melihat anak dari Reino Barack dan juga Syahrini.

"Tp semoga beneran cepat hamil biar liat @princessyahrini dan @reinobarack junior," tandasnya.

Sampai saat ini, pihak Syahrini maupun Reino Barack sendiri belum memberikan keterangan apapun soal kabar bahagia ini.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.