Nagita Slavina Diberitakan Hamil, Begini Tanggapan Tya Ariestya dan Syahnaz

Christiya Dika Handayani Kamis, 4 April 2019 08:00:51
Nagita Slavina santer dikabarkan tengah berbadan dua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina santer dikabarkan tengah berbadan dua. Isu ini mencuat setelah Tya Ariestya membagikan video di Instatory-nya yang menggoda istri Raffi Ahmad itu dengan menyebutnya hamil dan sudah telat datang bulan.

Saat dimintai keterangan soal pernyataannya itu, Tya Ariestya justru tak bisa memberikan jawaban pasti. Meski demikian, Tya mendoakan Nagita Slavina agar segera dianugerahi anak kedua.

"Hehe, doain aja kalau Gigi hamil. Aku belum bisa ngomong apa-apa ya. Kalau hamil itu kan sebaiknya sebelum empat bulan jangan diumumkan gitu kan. Ya pokoknya aku mah doa aja ya," ujar Tya Ariestya, di sela peluncuran produk kosmetiknya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Tya Ariestya. (Seno/tabloidbintang.com)
Tya Ariestya. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan yang sama, adik ipar Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, yang dimintai keterangan soal kabar bahagia ini justru mengaku tak tahu-menahu. Menurut sepengetahuannya, Nagita Slavina belum sampai memeriksakan kandungannya.

"Aku baru dengar dari kalian. Enggak tahu, maksudnya telat atau enggak telatnya. Aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," kata Syahnaz Sadiqah.

"Enggak sih belum sampai ke dokter. Tapi kalau misalnya udah fix, misalnya memang benar pasti kabar bahagia. Iya (Raffi dan Nagita) pengin, pengin lah. Doain aja yang terbaik," pungkas Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahnaz Sadiqah. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.