Beredar Surat Pernyataan Keluarga Dewi Perssik yang Sepakat Menghukum Meldi

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti atau Meldi tampaknya belum juga usai. Beredar kabar jika keluarga inti Dewi Perssik telah sepakat untuk memberikan pelajaran pada Meldi.

Hal ini diketahui dari sebuah surat pernyataan dengan tanda tangan keluarga Dewi Perssik yang viral usai diunggah sejumlah akun gosip, seperti akun gosip @lambe_turah. Namun belum diketahui keaslian surat tersebut.

Adapun surat yang buat tanggal 19 Maret 2019 dan dibubuhi materai itu ditandatangani Dewi Perssik dan anggota keluarganya yang lain seperti sang ayah H. Moch. Adil, ibunda sang ibunda Hj. Sri Monah, dan juga sang kakak Mas Bin Yon Soeharto dan Fathur Rachman.

Dalam suratnya, mereka sepakat memberi efek jera pada Meldi yang selama ini sikapnya dinilai sudah keterlaluan dengan memfitnah dan mencemarkan nama baik sang tante, yang selama ini sudah dianggap sebagai tulang punggung keluarga.

"Kami sebagai keluarga besar sudah sepakat untuk memberi pelajaran terhadap saudari Rosa Meldianti agar diberikan efek jera oleh pihak kepolisian, agar tidak menyebar dan membuat keluarga malu kembali," begitu kutipan surat pernyataan tersebut.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyayangkan persetuan keluarga yang kini semakin membesar itu. Namun, mereka juga berharap Meldi segera mendapat hukuman yang setimpal.

Diketahui konflik Dewi Perssik dan Meldi bermula dari kekecewaan Meldi lantaran merasa kariernya tak didukung oleh Dewi Perssik. Kekecewaan itu pun dituangkan Meldi lewat media sosialnya dengan menjelek-jelekkan sang tante dan menyebut jika seluruh tubuhnya merupakan hasil operasi plastik. Karena hal ini, Dewi Perssik pun pun melaporkan Meldi ke polisi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait