Gisella Anastasia Liburan, Nonton Konser Bersama Saputra Wijaya Di Thailand

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia semakin terbuka soal jalinan cintanya dengan Wijaya Saputra. Yang terbaru, Gisel dan Wijin, begitu sapaannya tampak tak lagi malu memperlihatkan liburan mereka di Bangkok, Thailand.

Diketahui dari postingan di Instastory mereka masing-masing, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra menikmati konser John Mayer bersama. Dalam salah satu unggahan mereka, keduanya memperlihatkan sosok John Mayer di atas panggung yang disorot dari jarak jauh.

Terdengar pula di postingan Wijin, Gisella Anastasia tersenyum bahagia sambil ikut menyanyikan lirik lagu penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Gisel juga sempat menunjukkan wajah Wijaya Saputra yang berdiri di belakangnya.

Sebelum memamerkan kebersamaan mereka sendiri, akun gosip @lambe_turah sempat membagikan postingan yang mempergoki Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat berada di bandara Thailand.

Mantan istri Gading Marten ini tampil dengan long dress, sementara Wijin tampil kasual dengan kaus merah yang dipadukan dengan celana jeans.

Melihat keduanya kembali bersama, sejumlah netizen lagi-lagi melontarkan komentar negatif. Seperti diketahui, sejak hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tercium publik pada Maret lalu, banyak netizen yang tidak setuju. Pasalnya, mereka menganggap Gisella Anastasia terlalu cepat berpaling dari Gading Marten yang baru saja resmi bercerai darinya pada Januari 2019 lalu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait