Begini Sosok Dul Jaelani di Mata Aaliyah Massaid

Altov Johar | 4 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dekat dan banyak yang menilai cocok, hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani masih sebatas bersahabat. Aaliyah juga tidak bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungan nantinya. Jodoh tak ada yang tahu.

Meski begitu, di mata Aaliyah, Dul adalah sosok yang baik. Bahkan ia merasa, chemistry dengan Dul terjalin karena banyaknya kecocokan di antara mereka.

"Ya baik lah, kalau enggak baik enggak mungkin temanan. Enggak mungkin bisa banyak kecocokan segala macam. Enggak mungkin terjadi kalau enggak dapat chemistry-nya," ujar Aaliyah Masaid di Senayan City, Jakarta Pusat.

Aaliyah melanjutkan, Dul juga memberi banyak masukan untuknya dalam hal berkarya. Tak jarang Dul dan Aaliyah bertukar pikiran, khususnya mengenai dunia musik yang sama-sama mereka tekuni.

"Aku jadi bisa berkarya lagi bareng, dapat masukan banyak, mau ke sini aja Dul tanya ada acara apa, aku bilang terus dia mau ketemu orang juga. Jadi kami sering bertukar pikiran, apalagi soal pekerjaan dalam bidang yang sama," ungkapnya.

Mengaku sebagai anak rumahan, Aaliyah dan Dul lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah. "Paling di rumahnya, kan ramai juga ada Al," pungkas Aaliyah Masaid.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait