Begini Sosok Dul Jaelani di Mata Aaliyah Massaid

Altov Johar Kamis, 4 April 2019 19:15:23
Di mata Aaliyah Massaid, Dul Jaelani adalah sosok yang baik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dekat dan banyak yang menilai cocok, hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani masih sebatas bersahabat. Aaliyah juga tidak bisa memprediksi bagaimana kelanjutan hubungan nantinya. Jodoh tak ada yang tahu.

Meski begitu, di mata Aaliyah, Dul adalah sosok yang baik. Bahkan ia merasa, chemistry dengan Dul terjalin karena banyaknya kecocokan di antara mereka.

"Ya baik lah, kalau enggak baik enggak mungkin temanan. Enggak mungkin bisa banyak kecocokan segala macam. Enggak mungkin terjadi kalau enggak dapat chemistry-nya," ujar Aaliyah Masaid di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dul Jaelani (Seno/tabloidbintang.com)
Dul Jaelani (Seno/tabloidbintang.com)

Aaliyah melanjutkan, Dul juga memberi banyak masukan untuknya dalam hal berkarya. Tak jarang Dul dan Aaliyah bertukar pikiran, khususnya mengenai dunia musik yang sama-sama mereka tekuni.

"Aku jadi bisa berkarya lagi bareng, dapat masukan banyak, mau ke sini aja Dul tanya ada acara apa, aku bilang terus dia mau ketemu orang juga. Jadi kami sering bertukar pikiran, apalagi soal pekerjaan dalam bidang yang sama," ungkapnya.

Mengaku sebagai anak rumahan, Aaliyah dan Dul lebih sering menghabiskan waktu bersama di rumah. "Paling di rumahnya, kan ramai juga ada Al," pungkas Aaliyah Masaid.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.