Cherrybelle Diisukan Comeback, Begini Kata Kezia Karamoy

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Cherrybelle ramai diisukan comeback ke industri musik Indonesia. Kabar ini bermula saat ketujuh personel Cherrybelle kembali terlihat menghabiskan waktu bersama saat merayakan hari jadi mereka yang ke-8 tahun pada 27 Februari lalu.

Saat dikonfirmasi soal kabar ini, salah satu personel Cherrybelle, Kezia Karamoy, justru terkejut. Kezia menceritakan, saat itu mereka hanya berkumpul dan bersenang-senang bersama dengan anak-anak mereka.

Diketahui, usai memutuskan vakum 2017 lalu, mayoritas personel Cherrybelle memilih untuk menikah dan akhirnya beberapa di antara mereka telah dikaruniai anak.

"Hah, Cherrybelle comeback? Waktu itu kita emang kumpul bareng, joget sambil bawa anak," ujar Kezia Karamoy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Akan tetapi, adik Angel Karamoy ini tak menampik jika mereka memang merencanakan untuk comeback. Namun masih banyak pertimbangan untuk mewujudkan hal tersebut. Kezia Karamoy pun meminta doa terbaik untuk girl band yang membesarkan namanya itu.

"Jadi doain aja bisa comeback, karena emang masih ada yang lagi hamil, nungguin brojol dulu kali ya. Itu masih apa ya, masih jadi wacana buat kami. Karena kami kan banyak pertimbangan, semuanya sudah pada punya anak. Nanti off-air bawa anak, suster, repot. Doain aja semoga comeback-nya jadi," pungkas Kezia Karamoy.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait