Tak Mau Manja, Nikita Mirzani Sudah Biasa Periksa Kandungan Tanpa Ditemani Suami

Supriyanto | 4 April 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani hamil anak ketiga, usia kandungannya kini sudah memasuki delapan bulan. Belum lama ini Nikita melakukan USG untuk memeriksakan kondisi bayi di dalam perutnya.

 

"USG alhamdullilah. Sehat bayinya, beratnya pas, sesuai sama bulannya," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nikita mengaku saat menjalani USG tidak ada suami, dirinya hanya didampingi seorang teman.

"Sebenernya di sebelah gue itu ada orang. Kalau sendiri gue gini gini (memperagakan alat USG yang diletakkan di atas perut) sendiri. Gimana sih?" tutur Nikita Mirzani.

Bagi Nikita memeriksakan kandungan tanpa ditemani suami sudah hal biasa baginya. Apalagi Nikita juga tak ingin saat hamil terkesan manja.

"Biasa aja. Ya, seneng cuma ya biasa aja. Gue kan orangnya bukan yang drama mellow begitu-gitu. Jadi kalau USG memang sudah waktunya USG ya USG ditemenin sama Kak Fitri (temannya), siapa aja," tutur Nikita Mirzani.

Soal rencana persalinan yang dikabarkan akan dilakukan di kuar negeri, Nikita Mirzani belum memiliki rencana matang. Nanti jika sudah pasti baru Nikita akan membeberkan.

"Belom tahu. Kenapa lu harus tahu ya? Ya udah gitu doang ah," pungkas Nikita Mirzani tertawa.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait