Bikin Haru, Jawaban Gading Marten Jika Gempi Tanya Soal Pernikahan dengan Gisel

Christiya Dika Handayani Kamis, 4 April 2019 21:15:45
Melaney Ricardo dan Gading Marten (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui YouTube channel Melaney Ricardo, Gading Marten mengungkap isi hatinya pasca bercerai dari Gisella Anastasia, Januari 2019 lalu. Ayah satu orang anak ini mengaku di awal perceraiannya dirinya merasa sedih. Namun Gading Marten tak ingin terus terpuruk dan harus segera bangkit.

Dalam kesempatan itu pula, Melaney meminta Gading menyampaikan pesan untuk putrinya, Gempita Nora Marten jika nanti Gempi melihat video tersebut di usianya yang sudah beranjak remaja.

Gading Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gading Marten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalau nanti dia tanya, itu gimana sih pa, pernikahan papa sama mama, I will tell her it was beautiful (aku akan bilang dulu itu sangat indah)," ujar Gading Marten dalam video yang diunggah pada Rabu (3/4) itu.

"Walaupun enggak berakhir dengan indah seperti sekarang, tapi aku akan bilang ke Gempi masa-masa bersama mama itu menyenangkan kok," sambungnya.

Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Oleh karenanya, putra Roy Marten ini ingin putrinya serta mantan istrinya bahagia. Gading Marten juga berharap suatu hari nanti, Gempi dapat mengerti dan memaklumi permasalahan ini.

"Makanya Gempi harus bahagia, mama juga harus bahagia. Ya, semoga nanti Gempi ngerti dan dia memaklumi semuanya," tandas Gading Marten.

Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memberikan pujian untuk pernyataan Gading yang dinilai begitu dewasa dan bijaksana. Namun tak sedikit dari mereka yang juga terharu dengan pesan Gading Marten untuk Gempi.

"Sumpah nangis pas 'it was beautiful'," komentar netizen. "Reflek aku nangis pas papa gading bilang pernikahan papa sama mama menyenangkan nak ,, mamah harus bahagia ,, gempi juga harus bahagia ,, rontokkk hatikuu, strong sekali papa gading ,, kak meylani pinter baget mncairkan suasana ,, sukses terus buat kalian," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.