Gagal Jadian dengan Pengusaha, Dita Soedarjo: Mungkin Jodoh Aku Bule

Altov Johar Jumat, 5 April 2019 07:30:21
Dita Soedarjo mencari pasangan yang tepat, berminat? (dok. instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hubungannya bersama Denny Sumargo kandas, Dita Soedarjo sempat dekat dengan seorang pengusaha. Namun kedekatan itu tak berlanjut hingga jenjang pacaran, karena si pria terlalu banyak melarang Dita.

Dari mulai tidak boleh memiliki media sosial, dilarang swafoto, hingga dibatasi dalam berteman. Sementara Dita Soedarjo memiliki usaha yang dipromosikam melalui akun media sosialnya. Dari situ Dita berpikir apa mungkin jodoh yang tepat untuknya adalah pria bule.

"Dia pengusaha tapi banyak maunya. Maunya di rumah doang cewek, susah nih. Mungkin jodoh aku bule, ya i don't know. Karena kayaknya bule lebih bolehin cewek berkarya," ujar Dita Soedarjo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Kan yang aku lakukan juga halal yang gaul, itu juga enggak yang nakal, ya. Memang sudah beberapa puluh tahun juga aku enggak minum, enggak merokok, pergaulannya juga sama cerwek-cewek, kenapa, sih kayak begitu enggak boleh," sambung Dita Soedarjo mempertanyakan.

Dita Soedarjo tidak tahu apakah pria bule menjadi jodoh yang tepat untuknya. Tapi yang pasti ia mendambakan pria yang dapat memahami pekerjaannya. Terpenting dari itu semua, si pria harus taat pada Tuhan.

"Kan memang di marketing and sales (pekerjaan Dita). Karena menurut yang kemarin yang pengusaha, cewek kalau kerja di marketing and sales itu nakal. Enak saja, marketing and sales, kan enggak gampang," paparnya.

Sulitnya mencari pasangan sesuai keinginannya, membuat Dita tak ingin terburu-buru untuk menikah. Sementara waktu dia lebih memilih banyak berdoa, agar mendapat pasangan yang tepat. 

"Kayaknya (nikah) jangan tahun ini, deh, aku masih menyiapkan diri, ingin jadi istri yang baik buat jodoh aku nanti. Sulit sekali (cari pria idaman), aku harus banyak doa," ucap Dita Soedarjo


(Tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.