Yang Ditakutkan Lesti Tidak Terjadi

Indra Kurniawan | 5 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Andryani mantap mengenakan hijab sejak Februari lalu. Keputusan yang tidak mudah. Awalnya ada kekhawatiran dalam diri Lesti jika dirinya berhijab tidak ada yang mau menggunakan jasanya lagi. Membuatnya urung berhijab.

“Dalam hati belum yakin, nanti kalau pakai kerudung aku enggak dipakai lagi. Takut hilang rezeki. Duniawi banget, deh,” ucap pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Kekhawatiran itu perlahan berubah menjadi keyakinan ketika beberapa tawaran pekerjaan menghampiri Lesti. Mereka meminta Lesti menyanyi mengenakan kerudung. “Ternyata yang aku takutkan enggak terjadi. Allah menunjukkan langsung, pakai kerudung rezeki pun ada,” ceritanya.

Namanya berproses, pelantun “Kejora” meminta doa kepada para pembaca tabloidbintang.com agar dirinya tetap istikamah berhijrah dan berhijab. Apa pun yang terjadi, ia tidak akan melepas hijab.

“Aku enggak lepas lagi. Mau mencari dunia sampai kapan? Siapa yang mau, sih masuk neraka, walaupun kita semua punya dosa. Aku pengin jadi lebih baik. Jadi dengan bimbingan orang tua dan orang-orang sekitar yang mengarahkan ke hal-hal yang lebih baik, aku belajar saja terus,” ungkap Lesti.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait