Pacaran Singkat dengan Anggia Chan Diduga Settingan, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo

Altov Johar Jumat, 5 April 2019 17:15:23
Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tak bertahan lama. (

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tak bertahan lama. Baru 45 hari berjalan, kisah asmara yang mereka rajut telah berakhir. Padahal sebelumnya Vicky sempat menggelar acara mewah, sebagai persembahan cintanya kepada Anggia.

Karena kisah asmara dengan Anggia berjalan singkat, Vicky tak heran jika hubungannya itu disebut rekayasa alias settingan. Menurut Vicky, apa pun yang dilakukan akan selalu dicap demikian.

"Kalau itu sudah enggak aneh. Gue nikah settingan, mantan istri gue kemarin hamil settingan, cerai settingan, penggerebekan settingan, punya pacar settingan, jadi mau apa, he he he," kata Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Anggia Chan dan Vicky Prasetyo. (Instagram)
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo. (Instagram)

"Orang menganggapnya sudah itu dan itu memang real. Memang settingan, gue bilang iya. Tapi itu settingan dari Tuhan tentang kehidupan kita," lanjut Vicky.

Vicky tak terlalu mempersoalkan penilaian masyarakat tentang dirinya. Sebab setiap orang punya penilaian masing-masing. Terpenting baginya untuk tetap menghormati Anggia Chan, yang pernah mengisi hari-harinya.

"Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen. tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku Anggia, karena pernah menjadi nenek gayung di hati aku," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.