45 Hari Pacaran, Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Putus dengan Anggia Chan

Altov Johar Jumat, 5 April 2019 22:15:23
Perjalan cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan telah berakhir. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalan cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan telah berakhir. Setelah 45 hari pacaran, Vicky mengaku telah putus dari Anggia. Padahal sebelumnya ia sempat menggelar acara mewah, sebagai persembahan cintanya kepada Anggia.

Perbedaan prinsip disebut-sebut Vicky sebagai alasan kandasnya hubungan asmara dengan Anggia. Hingga akhirnya konflik pun tak terelakkan dalam perjalanan kisah cinta Vicky dengan Anggia Chan.

"Ada satu prinsip yang kayaknya sulit untuk disatukan, dan kayaknya dia kuat banget untuk prinsip ini. Begitu juga aku yang berpacu kuat untuk prinsip ini, jadi enggak match," ungkap Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Instagram)

"Akhirnya timbul konflik Baratayudha yang memang besar, karena tidak punya kesepakatan di antara kita. Sehingga prinsip itu benar-benar menjadi tolok ukur. Aku juga enggak mau gagal terus, enggak enak. Malu sama anak," lanjut mantan suami Angel Lelga tersebut.

Vicky ingin hubungan yang dijalani tak hanya antara dirinya dan sang kekasih, tetapi juga melibatkan anak-anaknya. Menurut Vicky, tak mudah menyatukan semua itu. Belum lagi ia juga harus mencari cara menyampaikannya kepada sang anak.

"Kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria, tapi gue ada PR dengan anak-anak juga. Jadi mungkin dia (Anggia) masih gadis dan ingin dapatkan perjaka yang enggak punya anak. Maksudnya lebih kepada persoalan hidup gue itu sudah ramai, ada anak-anak. Kalau emang benar-benar punya rasa keibuan yang tinggi pasti bisalah," beber Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.