Reaksi Kocak Kaesang saat Jokowi Tawari Atta Halilintar jadi Anak Keempatnya

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 April 2019 18:00:23
Jokowi tawari Atta Halilintar jadi anak keempatnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar pada 1 April 2019 lalu mengunggah konten gerebek yang kerap dilakukannya. Namun kali ini, Atta tak menggerebek rumah, melainkan Istana Negara di Bogor, Jawa Barat. Betapa terkejutnya Atta, saat ia langsung disambut hangat Presiden Joko Widodo atau Jokowi mulai dari depan pintu Istana.

Dalam vlog tersebut, YouTuber yang memiliki lebih dari 12 juta subscriber ini pun mengulik sejumlah ruangan yang berada di dalam Istana. Salah satu momen menarik adalah ketika Jokowi menawarkan Atta menjadi putranya.

"Saya udah keluarga Bapak? Anak keberapa saya, Pak?" tanya Atta.

"Ya, kalau mau anak keempat," ujar Jokowi sambil ketawa.

Pernyataan itu pun menuai reaksi kocak dari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Lewat akun Twitternya, Kaesang membagikan foto putra pertama dari keluarga Gen Halilintar tersebut yang berpose di dalam mobil sambil mengenakan kacamata hitam.

Alih-alih marah, Kaesang justru menyebut Atta Halilintar sebagai adiknya. "Adik saya," cuit Kaesang mengiringi unggahannya, Selasa (2/4).

Sontak cuitan Kaesang ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menggoda Kaesang dengan menyebutnya sebagai anggota keluarga Halilintar.

"Jadi mas @kaesangp sebenarnya anak tertua gen halilintar?" komentar netizen. "SEKARANG NAMA MASNYA KAESANG HALILINTAR?" sahut netizen.

"Mirip kok semangat kerja kerasnya dan menjadi sosok pengusaha yang humble dan menginspirasi," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.