Pengacara Meldi Tanggapi Beredarnya Surat Pernyataan Keluarga Dewi Perssik

Altov Johar | 5 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar surat pernyataan keluarga Dewi Perssik, terkait ulah Meldi yang diduga menyebarkan fitnah dan telah mencoreng nama pemilik goyang gergaji itu. Dalam surat tersebut keluarga sepakat untuk memberikan efek jera terhadap Meldi.

Selaku kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang menyayangkan surat pernyataan keluarga Dewi Perssik yang beredar di jagat maya. Menurut Rudi, seharusnya keluarga tidak ikut terlibat dalam permasalahan itu.

"Dari Meldi beserta orang tua kandungnya menyayangkan bahwa kakek mereka kan lagi sakit keras, ya janganlah dilibat-libatkan dalam masalah ini. Nanti membuat orang tua tetap sakit," ucap Rudi Kabunang di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Rudi mempertanyakan bubuhan tanda tanggan anggota keluarga, sebagai kesepakatan dibuatnya surat pernyataan itu. Bahkan Rudi menyangsikan mengingat orang tua Dewi Perssik masih sakit.

"Kami juga pertanyakan tentang tanda tangan yang diduga dilakukan orang tua, apa mungkin seorang orang tua yang sedang sakit melakukan penandatanganan? Jika benar ditandatangani, apakah beliau itu mengerti isi dari surat tersebut? Nah ini yang kami sayangkan. Enggak usahlah libatkan orang tua yang sakit," ujarnya.

Rudi juga merasa keberatan terhadap salah satu isi di surat itu yang menurutnya menyudutkan Meldi. Apalagi polisi masih menangani kasus antara Meldi dengan Dewi Perssik.

"Ya enggak bisa lah, orang tua ini sakit kan sudah sejak lama, jangan semua Meldi. Kalau enggak ada angin, kan enggak bergoyang. Ya kita menunggu penyidikan aja, kita serahkan pada kepolisian, kita bersabar," pungkas Rudi Kabunang.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait