Gosip Billy Syahputra Pacari Della Perez, Ini Komentar Keras Ruben Onsu

Altov Johar | 5 April 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dikabarkan menjalin kedekatan dengan Della Perez, setelah hubungannya dengan Hilda Vitria kandas. Namun saat dimintai tanggapan terkait isu tersebut, Ruben Onsu mengaku belum mengetahui.

Sepengetahuan Ruben Onsu, selama ini Billy Syahputra dan Della Perez hanya kerja sama untuk sebuah projek. Bahkan Ruben menentang Billy dekati Della, jika adik almarhum Olga Syahputra itu masih menjalin asmara dengan Hilda Vitria.

"Enggak tahu gue, itu masih kabar-kabar kali. Belum tanya langsung sama Della. Kan setahu gue dekat juga kerja sama doang kan. Kalau Billy benar udahan atau belum juga enggak tahu. Tapi kalau Billy masih pacaran sama Hilda gue sih menentang keras untuk tidak bolehlah," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Menurut Ruben tentangan itu terbilang wajar jika memang Billy masih menjalin asmara dengan Hilda. Namun bila berstatus jomblo, apakah Billy mau menjalin hubungan dengan Della yang berstatus janda.

"Enggak boleh pacaran kalau masih ada hubungan (sama Hilda). Tapi kalau Billy jomblo, Dellanya juga jendes, mau enggak dia jadi bepes?" ujar Ruben.

Terlepas dari itu semua, Ruben setuju saja jika Billy dan Della Perez sama-sama suka. Hanya saja, ia melihat Billy belum ingin berpikir ke arah yang serius dalam menjalin hubungan.

"Gue mah setuju-setuju aja. Tapi Billy gue rasa mah belum seriuslah, masih main-main. Kalau bisa Della enggak usahlah," pungkas Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait