Bertemu Syahrini KW, Reaksi Luna Maya Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani Sabtu, 6 April 2019 16:30:22
Luna Maya digoda temannya, Raffi Ahmad dengan dipertemukan pada Syahrini KW (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Luna Maya digoda temannya, Raffi Ahmad dengan dipertemukan pada Syahrini KW dalam acara It's Show Time di MNC TV. Awalnya, Rina Nose yang menyamar sebagai Syahrini tampil bergaya seperti Agnez Mo dan menyanyikan lagu berjudul Tak Ada Logika.

Setelahnya, Rina Nose bertranformasi menjadi Syahrini dengan mengenakan jaket tebal berbulu dan kacamata hitam besar. Melihat hal ini, Luna Maya pun langsung menghampiri Syahrini KW itu dan mengajaknya bersalaman serta mencium pipi kanan dan kirinya.

"Halo apa kabar," tanya Luna Maya.

Raffi Ahmad yang melihat kejadian itu pun langsung terkejut. "Wow, wow, wow. Silaturahmi yang sangat baik yang dijalin Luna Maya dan Incess," kata Raffi.

Luna Maya kembali bereaksi dengan menyebut jika silaturahmi merupakan bagian dari ibadah. Yang kemudian menjadi sorotan adalah ucapan dan doa Luna Maya untuk Syahrini tersebut. 

Meski yang dihadirkan orang lain yang bergaya seperti Syahrini, Luna Maya seakan ingin menunjukkan dirinya ikut berbahagia dengan pernikahan Syahrini dengan mantan kekasihnya itu.

"Selamat ya mudah-mudahan langgeng. Kalau orang baru menikah kita harus mengucapkan selamat, kita doain semoga selalu rukun bahagia," kata Luna Maya sambil menggenggam tangan Rina Nose.

Momen ini pun dibagikan ulang sejumlah akun gosip salah satunya, @dramahaluu. Di kolom komentarnya, netizen kebanyakan memberikan pujian untuk profesionalitas Luna Maya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.