Hilda Vitria Putus dari Billy Syahputra, Kriss Hatta Tegaskan Tak Akan Rujuk

Altov Johar | 6 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta tak peduli dengan Hilda Vitria, meski hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra telah kandas. Bahkan Kriss menegaskan tak akan rujuk dengan Hilda. Apalagi saat ini ia telah menemukan tambatan hati yang diketahui bernama Voke Victoria.

"Auk, enggak urus saya. Eggak mau saya rujuk. Nanti aja tunggu kabar gue ceraikan. Enggak mungkin (rujuk)," ujar Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Sementara ini Kriss Hatta memang masih menunggu proses hukum kasusnya dengan Hilda, sebelum mengajukan permohonan cerai. Setelah semuanya jelas, Kriss Hatta akan segera menceraikan Hilda.

"Ya pidananya diproses dulu sampai maksimal. Nanti kalau memang sudah saatnya pidananya berhenti baru diceraikan. Ya yang gue harapkan jangan sampai berhenti. Dia pun berharap pasti laporan dia enggak berhenti kok. Ya kita sama-sama kencang aja, siapa yang paling ngotot aja," urainya.

Kriss Hatta menambahkan, hingga kini kasusnya dengan Hilda masih bergulir di polisi. Bahkan belum lama ini Kriss telah memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

"Memang sengaja enggak ngundang kalian. Memang tujuan gue ingin meredam sih, jadi enggak usah dipanjang-panjangin, yang penting kan misi gue udah tercapai, bahwa gua gak halu. Bahwa pernikahan itu ada, wanita itu masih istri Kriss, ya udah selesai," pungkas Kriss Hatta. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait