Ali Syakieb Tepergok Bersama Wanita, Netizen Pertanyakan Hubungan dengan Citra Kirana

Christiya Dika Handayani | 7 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb tengah menjadi perbincangan. Hal ini bermula setelah video kebersamaannya dengan seorang wanita diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (4/4).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Ali Syakieb terlihat berada di sebuah kafe bersama wanita namun bukan kekasihnya, Citra Kirana. Terdengar adik Nabila Syakieb itu menyapa sambil mengacungkan 2 jarinya membentuk tanda peace.

"Hai apa kabar?" kata Ali Syakieb dalam videonya.

Tampak di sebelah Ali Syakieb seorang wanita mengenakan atasan berwarna abu-abu bergoyang dan sambil mengikuti lirik salah satu lagu milik band Potret yang diputar di kafe tersebut.

Meski tak hanya berdua dengan wanita tersebut, namun hal itu tetap menimbulkan dugaan negatif netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan hubungan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Mereka menduga jika Ali Syakieb kembali memutuskan hubungannya dengan sang kekasih yang juga kerap disapa Ciki itu.

"Udah putus sama Citra Kirana?" komentar seorang netizen.

"Kirain mau meried sama Ciki, lah ini sama yang baru?" sahut netizen lain.

"Ciki harusnya ga balikan sama dia. Udah2 sama andi arsil cakep shaleh udh cocok jadi calon imam," timpal netizen lainnya.

Diketahui, Ali Syakieb dan Citra Kirana telah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya pun sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu. Namun, beredar kabar yang menyebut jika Ali Syakieb akan segera menikahi Citra Kirana pada 2019 ini.

Hingga berita ini diturunkan, baik Ali Syakieb maupun Citra Kirana belum memberikan klarifikasi soal kedekatan Ali Syakieb dan wanita yang tak diketahui namanya itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait