Ali Syakieb Tepergok Bersama Wanita, Netizen Pertanyakan Hubungan dengan Citra Kirana

Christiya Dika Handayani Minggu, 7 April 2019 06:00:23
Ali Syakieb tengah menjadi perbincangan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb tengah menjadi perbincangan. Hal ini bermula setelah video kebersamaannya dengan seorang wanita diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (4/4).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Ali Syakieb terlihat berada di sebuah kafe bersama wanita namun bukan kekasihnya, Citra Kirana. Terdengar adik Nabila Syakieb itu menyapa sambil mengacungkan 2 jarinya membentuk tanda peace.

"Hai apa kabar?" kata Ali Syakieb dalam videonya.

Tampak di sebelah Ali Syakieb seorang wanita mengenakan atasan berwarna abu-abu bergoyang dan sambil mengikuti lirik salah satu lagu milik band Potret yang diputar di kafe tersebut.

Meski tak hanya berdua dengan wanita tersebut, namun hal itu tetap menimbulkan dugaan negatif netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan hubungan Ali Syakieb dan Citra Kirana. Mereka menduga jika Ali Syakieb kembali memutuskan hubungannya dengan sang kekasih yang juga kerap disapa Ciki itu.

"Udah putus sama Citra Kirana?" komentar seorang netizen.

"Kirain mau meried sama Ciki, lah ini sama yang baru?" sahut netizen lain.

"Ciki harusnya ga balikan sama dia. Udah2 sama andi arsil cakep shaleh udh cocok jadi calon imam," timpal netizen lainnya.

Citra Kirana (Seno/tabloidbintang.com)
Citra Kirana (Seno/tabloidbintang.com)

Diketahui, Ali Syakieb dan Citra Kirana telah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya pun sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu. Namun, beredar kabar yang menyebut jika Ali Syakieb akan segera menikahi Citra Kirana pada 2019 ini.

Hingga berita ini diturunkan, baik Ali Syakieb maupun Citra Kirana belum memberikan klarifikasi soal kedekatan Ali Syakieb dan wanita yang tak diketahui namanya itu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.