Mulai Terbuka, Roger Danuarta Pamerkan Kebersamaan dengan Cut Meyriska

Binsar Hutapea | 7 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta sepertinya mulai terbuka mengenai hubungannya dengan Cut Meyriska. Hal itu terbukti dari postingannya di Instagram Stories pada Sabtu (6/4).

Dalam postingan video Boomerang itu, Roger Danuarta memamerkan kebersamaanya dengan Cut Meyriska. Roger Danuarta yang menggunakan baju koko  putih-abu-abu, tampak menoleh ke arah Cut Meyriska. Semantara Cut Meyriska terlihat menutup bagian mulutnya menggunakan kain abu-abu. 

Hubungan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska berembus kencang sejak tahun lalu. Awal tahun 2019 ini, keduanya bahkan dikabarkan hendak menikah. Terlebih Roger Danuarta sudah lebih dahulu mualaf.

Mengenai hubungannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum pernah bicara terbuka. Ketika dikonfirmasi soal hubungan serta pernikahannya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska menjawab diplomatis. 

“Doakan saja semoga secepatnya (menikah-red), buat saya dan siapa pun itu orangnya. Enggak ada yang bisa mengalahkan doa,” kata Cut Meyriska kepada tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai dekat sejak keduanya membintangi sinetron 7 Manusia Harimau  pada 2015 lalu.

Tabloidbintang.com sempat merekam kebersamaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dilokasi syuting 7 Manusia Harimau pada waktu itu. Mereka sering mengobrol, membaca skenario bersama, dan sesekali saling berkelakar.  

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait