Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Mulan Jameela Datang ke GBK Sejak Subuh

Abdul Rahman Syaukani | 7 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kampanye akbar capres no urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4). Massa pun memadati GBK sejak dini hari dan melaksanakan salat subuh secara berjamaah.

Demi memenangkan Prabowo - Sandi, Mulan Jameela sengaja mendatangi GBK sejak subuh. Hal itu terlihat dari video yang dipostingnya di Instagram. Dalam video tampak Mulan Jameela mengenakan pakaian serbaputih hendak menunaikan ibadah salat subuh.

“Assalamu Alaikum. Kita mau menunaikan shalat subuh berjamaah di Gelora Bung Karno pasukan jamaah dari Prabowo- Sandi. Bismillahirrahnirahim Indonesia menang,” kata Mulan Jameela dengan latar lautan massa.

Postingan Mulan Jameela tersebut dikomentari Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Dia mengaku merinding melihat banyaknya massa yang memutihkan GBK.

“Merinding neng masha Allah... aku di sini lg umroh aja lihatnya nangis, gimana yg ada di sana ya semoga Allah ijabah doa para ulama dan doa umat ya neng.. menjadi negara yg baldatun tayyibatin warabbun ghofur,” komentar Pipik Dian Irawati.

Selain Mulan Jameela, artis-artis yang juga hadir di kampanye akbar Prabowo - Sandi adalah Jaja Miharja, Rhoma Irama, Fauzi Baadila, dan Camilia Malik.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait