Reino Barack Ikut Pengajian, Syahrini: Alhamdulillah

Binsar Hutapea Minggu, 7 April 2019 17:45:23
Syahrini ditemani suaminya, Reino Barack, mengikuti kajian Musawarah yang diadakan di Hijrah Fest 2019 di Kota Medan, Sumatra Utara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini ditemani suaminya, Reino Barack, mengikuti kajian Musawarah yang diadakan di Hijrah Fest 2019 di Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (7/4). Adapun kajian Musawarah merupakan wadah pengajian artis serta public figure yang telah memutuskan berhijrah. Teuku Wisnu, Irwansyah, Ricky Harun hingga Arie Untung merupakan sejumlah artis yang rutin hadir di pengajian ini. 

Syahrini mengungkap kehadirannya dalam Kajian Musawarah via video Instagram Storiesnya, Minggu (7/4). Dalam video itu, tampak Syahrini mengenakan hijab putih dan busana abu-abu. Sedangkan sang suami mengenakan baju koko abu-abu. "Kita mau pengajian di Kota Medan. Ketemu teman-teman Kajian Musawarah," ujar Syahrini. 

Syahrini dan Reino Barack hadir di acara pengajian. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack hadir di acara pengajian. (Instagram)

Dalam kajian tersebut, Syahrini sempat menyampaikan sejumlah katanya di hadapan banyak orang. Hal itu diperlihatkan Syahrini dalam video Instagram Stories lainnya. Bahkan, Reino Barack juga sempat mengungkapkan beberapa patah kata dalam kajian tersebut. "Terima kasih sudah diterima dengan baik," kata Reino Barack di video Instagram Stories yang diunggah Syahrini. 

Di video  itu, Syahrini menuliskan ucapan syukur karena suaminya ikut pengajian. "Alhamdulillah suami ikut mengaji. #Masha Allah," tulis Syahrini. 

Syahrini mengakhiri masa lajang setelah diperistri pengusaha kaya Reino Barack di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.