Barbie Kumalasari Buka Suara soal Kabar Bertengkar dengan Lucinta Luna

Abdul Rahman Syaukani | 7 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari digosipkan bertengkar dengan Lucinta Luna lantaran menyebutnya menjalani operasi kelamin di Thailand demi menjadi seorang transgender secara total.

Hal itu seolah diperkuat dengan adanya postingan Barbie Kumalasari di Instagramnya. Dalam postingan tersebut, istri Galih Ginanjar itu  disebut-sebut menyindir Lucinta Luna dengan menyebut OKB (orang kaya baru) hingga badut sulap.

"Banyak orang bodoh teriak pinter gaya2an nyindir dikira ga tau kelakuannya dia sendiri. Duh kasihan kalau low class ga ada juga yg respect ma badut sulap. Untuk dah OP kalau ga mirip bgt sama kucing gw," tulis Barbie Kumalasari di Instagram Stories.

"Namanya juga OKB apa aja dikeluarin padahal punya orang. Bangga ma barang yg harusnya di banggain tuh tittle lo bukan otak gesrek. Semua ngaku-ngaku dah ketauan boong masih aj ngoto boong. Namanya juga gesrek. Otak kanan ma kiri cuma secuil ga sinkron," tambahnya.

Namun Barbie Kumalasari lalu menegaskan dirinya tidak bertengkar dengan Lucinta Luna. Dia mengatakan masih berteman baik dengan pelantun "Jom Jom Manjalita" itu.

"Aku enggak berantem lo sama Lucinta Luna," ucap Barbie Kumalasari kepada tabloidbintang.com, Minggu (7/4).

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengaku memang sempat ada kesalahpahaman antara dirinya dan Lucinta Luna. Namun permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

"Sudah clear kok karena sudah aku klarifikasi ke LL juga dan dia memahami," tutur Barbie Kumalasari.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait