Dikabarkan Pacaran, Ini Klarifikasi Angela Gilsha dan Dylan Carr

Supriyanto | 8 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr dan Angela Gilsha dikabarkan sedang berpacaran. Hubungan mereka diketahui dari postingan mesra yang diunggah oleh Dylan Carr dan Angela Gilsha di media sosial.

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya, Angela Gilsha membantah pacaran. Namun dia akui kedekatannya dengan Dylan Carr lebih dari sekadar teman. Angela pun nyaman dengan hubungan yang sekarang terjalin.

"Kita enggak ada komitmen dan hubungan, cuma teman dekat. Kita tuh berdua santai dan enggak ribet, kita enak-enak saja begini, di situ saja, lebih enak begitu (berteman)," ungkap Angela Gilsha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Angela Gilsha juga tidak menampik Dylan Carr kerap menemainya jalan-jalan. Namun, Angela heran mengapa netizen mudah menyimpulkan.

"Kalau di Indonesia ketahuan jalan bareng itu dibilang pacaran. Gitu saja terus. Padahal kita tuh sering main bareng, dari dulu sebelum dipasangin di sinetron sering hangout malah, kebetulan teman-teman kita sama," tutur Angela Gilsha.

Mendengar itu, Dylan Carr menegaskan kalau hubungannya dengan Angela Gilsha hanya sebatas teman kerja.

 "Ya namanya juga gosip, padahal sudah sering jalan. Kebetulan saja dipasangin di sinetron Anak Langit, makanya baru diomongin," terang Dylan Carr.

"Kita berdua ada prinsip masing-masing. Kalau aku sih nyaman seperti ini seterusnya seperti ini," Tambah Angela Gilsha.

Lagipula menurut Dylan Carr, belum ada niat untuk berpacaran. "Lagi sama-sama pengin single," pungkasnya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait