Dituding Tak Menafkahi Anak, Begini Reaksi Iwa K

Abdul Rahman Syaukani | 8 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Selfi Nafilah sempat membuat postingan di Instagram Stories yang diduga ditujukan kepada sang mantan suami, Iwa K. Dalam postingan tersebut, Selfi Nafila menyebut mencari sosok bapak yang bertanggung jawab.

“Ga usah lebay. Ga usah sok bisa biayain anak kalo ELO CUMA JALAN DI TEMPAT ALIAS Do NOTHING. MAKIN TUA MAKIN MIKIR BUKAN MAKIN JULID. SELFI NAFILAH & Mikala saka Pandhiya Hamada Kusuma ALHAMDULILLAH HIDUP BERKECUKUPAN DAN BAHAGIA. Lupakan saya dan Anak saya. Kita bahagia alahamdullilah dan saya Akan cari BAPAK YG BISA TANGGUNGJAWAB ga cuma OMD.BYEEE," tulis Selfi Nafilah kala itu.

Disindir Selfi Nafilah, Iwa K membantah dirinya tak bertanggung jawab. Menurutnya, pernyataan mantan istrinya itu tidak benar.

“Ah biarin aja, gua cuma bilang apa yang diomongin enggak sesuai dengan fakta,” ucap Iwa K saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Iwa K merasa dirinya tidak ada masalah dengan Selfi Nafilah setelah resmi bercerai pada 2012 silam dan sempat memperebutkan harta gana-gini pada 2017 lalu.

Gua enggak pernah merasa ada masalah. Semua sudah beres,” ucap Iwa K.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait