Dituding Tak Menafkahi Anak, Begini Reaksi Iwa K

Abdul Rahman Syaukani Senin, 8 April 2019 14:15:23
Iwa K merasa dirinya tidak ada masalah dengan Selfi Nafilah setelah resmi bercerai pada 2012 silam . (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Selfi Nafilah sempat membuat postingan di Instagram Stories yang diduga ditujukan kepada sang mantan suami, Iwa K. Dalam postingan tersebut, Selfi Nafila menyebut mencari sosok bapak yang bertanggung jawab.

“Ga usah lebay. Ga usah sok bisa biayain anak kalo ELO CUMA JALAN DI TEMPAT ALIAS Do NOTHING. MAKIN TUA MAKIN MIKIR BUKAN MAKIN JULID. SELFI NAFILAH & Mikala saka Pandhiya Hamada Kusuma ALHAMDULILLAH HIDUP BERKECUKUPAN DAN BAHAGIA. Lupakan saya dan Anak saya. Kita bahagia alahamdullilah dan saya Akan cari BAPAK YG BISA TANGGUNGJAWAB ga cuma OMD.BYEEE," tulis Selfi Nafilah kala itu.

Selfi Nafilah (Seno/tabloidbintang.com)
Selfi Nafilah (Seno/tabloidbintang.com)

Disindir Selfi Nafilah, Iwa K membantah dirinya tak bertanggung jawab. Menurutnya, pernyataan mantan istrinya itu tidak benar.

“Ah biarin aja, gua cuma bilang apa yang diomongin enggak sesuai dengan fakta,” ucap Iwa K saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Iwa K merasa dirinya tidak ada masalah dengan Selfi Nafilah setelah resmi bercerai pada 2012 silam dan sempat memperebutkan harta gana-gini pada 2017 lalu.

Gua enggak pernah merasa ada masalah. Semua sudah beres,” ucap Iwa K.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore