Lihat Penggemar Tak Pakai Sandal, Sikap Syahrini Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 8 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tak henti menjadi perbincangan hangat publik. Setelah membuat heboh dengan pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, kali ini, netizen menyoroti sikap Syahrini pada salah satu penggemarnya saat mengisi acara di Medan, Sumatra Utara.

Saat itu, Syahrini didatangi penggemarnya yang meminta foto di atas panggung. Sang penggemar yang diketahui bernama Candra ini tampak begitu bahagia bisa bertemu Syahrini setelah lama menunggu.

Lewat Instagram Strories-nya, Candra pun mengunggah kronologi pertemuannya dengan Syahrini. Ternyata, saat itu Syahrini memberikan uang sebesar 1 juta rupiah pada Candra. Hal ini lantaran Candra yang tak mengenakan sandal saat bertemu dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

"Awalnya aku nunggu di toko kain itu dari setengah 10 pagi, sampai Syahrini datang dan nggak sia-sia bisa foto berdua sama dia dan lebih senangnya lagi, aku dikasih uang 1 juta rupiah untuk beli sendal," tulis Candra yang diunggah kembali akun fanbase Syahrini @pesonasyahrini2, Minggu (7/4).

"Karena aku naik ke panggung kaki ayam (padahal aku tadi pakai sendal, karena tadi basah masuk ke dalam kolam yang ada di dalam toko tersebut jadi sandal aku masukkan ke dalam tas)," jelasnya lagi.

Candra lantas memuji Syahrini yang disebut tak hanya cantik tapi juga sangatlah baik tanpa rekayasa. "Cantiknya nyata nggak PALSU, baiknya nyata nggak PALSU, ramahnya nyata nggak PALSU, semua yang ada di tubuh Syahrini nyata nggak palsu. Terima kasih kepada toko kain tersebut yang sudah mengundang Syahrini dan semoa tokonya laris manis amin, Syahrini hati2 di jalan," tutup Candra.

Postingan ini pun menuai pujian dari netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang takjub mengetahui perilaku Syahrini tersebut.

"Maasyaa Allah....incess baik hati bgt," komentar netizen. "Makin suka sama Inces yg baik hati n gk sombong, smoga bahagia selalu brsama suami yg ganteng," sahut netizen.

"Waaaawww incesssss baiiik bangett emang hatinyaa ga salah lagii nih," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait