Pamer Foto Kelewat Mesra, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Banjir Kritik

Christiya Dika Handayani | 8 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Belum lama ini, Richard Kyle mengajak Jessica Iskandar dan putra semata wayangnya, El Barack berlibur ke Bali.

Seperti biasanya, Richard Kyle dan Jessica Iskandar memamerkan kebersamaan mereka lewat Instagramnya. Namun, salah satu postingan Richard Kyle justru menuai hujatan netizen.

Pasalnya, dalam foto yang diambil oleh El Barack ini tampak Jessica Iskandar berada di atas tubuh Richard Kyle. Keduanya berpose kelewat mesra dengan saling merangkul sambil tersenyum menghadap ke kamera.

''by @alexanderbarackel dia mau fotoin kita his eyes through my lens jepret...jepret @sundaysbeachclub #sundaysbeachclub,'' tulis Richard Kyle di keterangan fotonya yang diunggah Minggu (7/4).

Sejumlah netizen lantas membanjiri kolom komentarnya dengan tulisan bernada negatif. Tak sedikit dari mereka menyayangkan sikap Jessica Iskandar yang disebut tak belajar dari pengalaman sebelumnya.

Diketahui, Jessica Iskandar pernah menikah dengan seorang pria berkebangsaan Jerman. Namun tak lama setelah dikabarkan resmi menikah, pria bernama Ludwig Fransz Wilibald ini justru mengajukan tuntutan pembatalan nikah.

"Gk tau mau ngomong apa lg..udh prnh gagal tp gak belajar dr pengalaman," komentar netizen.

"Waw mb Jejedar ntar hamidung kek kemarin lagi.. upsss ntar pembatalan nikah lagi.. keburu di tinggal lahiran sendiri...pacaran rame udah mpe begini, gimana sepi," sahut netizen.

''Belom nikah saja hot nya begini depan publik ? Para fans pasti sudah bisa mencerna selanjutnya untuk yg privacynya... Saya penggemar berat aja ada rasa kecewa, karena jedar yg dulu saya kenal segitu lugu tapi sekarang ugul,'' timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait