Setahun Pacaran Dengan Athalla Naufal, Ini yang Dirasakan Aisyah Aqilah

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 8 April 2019 18:15:52
Aisyah Aqilah (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Aisyah Aqilah berperan sebagai pemeran utama dalam film Melodylan. Dalam film drama remaja itu Aisyah Aqilah beradu peran dengan Devano Danendra. Sutradara Melodylan, Fajar Nugros meminta keduanya melakukan adegan romantis. Lalu bagaimana komentar pacar Aisyah Aqilah, Athalla Naufal?

“Sebelum syuting saya ngomong dengan Athalla kalau harus syuting bareng Devano dan mungkin ada beberapa adegan romantis, pacar saya mengerti dengan konsekuensi pekerjaan yang saya lakukan dalam Melodylan,” cerita Aisyah Aqilah saat ditemui di Jakarta.

Tanpa terasa sudah setahun Aisyah Aqilah menjalin hubungan asmara dengan Athalla Naufal. Aisyah Aqilah mengaku sudah kenal dengan orang tua Athalla Naufal, Venna Melinda dan Ivan Fadilla termasuk Verrell Bramasta, kakak Athalla Naufal.

Aisyah Aqilah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Aisyah Aqilah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Sebenarnya waktu berjalan cepat sekali, saya tidak menyangka ternyata sudah setahun kami berpacaran. Berasanya baru jadian kemarin, semoga hubungan kami langgeng terus” ceplos Aisyah Aqilah.

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal sempat menjalankan syuting promo beberapa episode sinetron Topeng Kaca. Dalam Topeng Kaca keduanya menjadi pemeran utama.

“Karena ini sinetron pertama Athalla dia sering bertanya kepada saya di lokasi syuting, meski baru syuting pertama kali akting Athalla sudah bagus,” puji Aisyah Aqilah.


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore