Belum Jadian, Pengakuan Irfan Sbaztian Sempat Membuat Irma Darmawangsa Lega

Altov Johar | 8 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa tak ingin dicap makan teman lantaran menjalin asmara dengan Irfan Sbaztian. Sebab yang ia tahu selama ini, Irfan menjalin hubungan dengan Elly Sugigi. Oleh karenanya Irma belum menerima perasaan cinta yang sering diungkapkan Irfan.

 

Irma Darmawangsa mengatakan, sebenarnya sejak lama Irfan Sbaztian kerap mengirimi pesan melalui Instagram. Namun ia tak pernah membuka hati karena ingin mengetahui lebih dulu kepastian hubungan Irfan dengan Elly Sugigi.

"Justru saya kalau mau dari dulu. Dari dulu DM terus. Tapi saya enggak pernah buka diri ke Irfan. Pas ke sini dia DM dan minta nomor WA. Pas intens WA saya berani tanya ke Irfan. Sebenarnya kamu dulu sama temen saya gimana? Pacaran enggak?," kata Irma Darmawangsa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

"Aku enggak mau dibilang yang gimana-gimana, makan temen lah. Katanya, enggak, aku (Irfan) cuma temen aja kok, temen baik (dengan Elly Sugigi), itu pernyataan Irfan. Dari situ aku lega. Oh ya udah kalau enggak ada apa-apa. Maksudnya pacaran atau apa. Dengan pernyataan dia seperti itu cukup lah," sambung Irma.

Irma juga punya alasan mengapa hingga kini belum menerima pernyataan cinta Irfan. Irma mengaku tak ingin percaya begitu saja pada pengakuan Irfan, sementara pihak Elly sempat menyatakan mereka pernah pacaran.

"Saya butuh kejujuran dari sisi sini dan sisi sana. Sisinya Irfan ngotot saya enggak pernah ada apa-apa, tapi sisi sana bilang kamu pernah pacaran gitu kan. Saya belum percaya. Ini yang bener yang mana. Sana atau sini. Saya bilang sama Irfan sabar dulu lah saya sampai bener-bener lega nih bagaimana kejadian sebenarnya," pungkas Irma Darmawangsa.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait