Sempat Terkena Stroke, Fahmi Bo Ungkap Kondisinya Saat Ini

Altov Johar | 8 April 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fahmi Bo beryukur kondisinya mulai membaik setelah sempat terkena penyakit stroke pada 2018 lalu. Ia mengaku sudah dapat menggerakan tangannya kembali. Wajahnya pun sudah normal seperti semula.

"Sekarang Alhamdulillah, nih tangannya. Alhamdulillah udah mulai sehat, udah normal muka. Tinggal kaki aja yang masih belum kuat banget, ya udah lancar kan, udah agak segaran muka," ungkap Fahmi Bo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Saat ini Fahmi Bo menjalani pengobatan akupuntur untuk menyembuhkan stroke yang dideritanya. Setidaknya satu pekan sekali ia melakukan pengobatan tersebut. Fahmi Bo mengaku mulai merasakan perubahan pada tubuhnya.

"Sekarang seminggu atau dua Minggu sekali akupuntur. Dokter juga bilang ya silakan aja kalau mau tradisional enggak apa-apa, yang penting saya udah sembuhin mukanya. Ya lumayan sih tinggal kaku aja sedikit. Untuk berdiri lama atau perjalanan jauh belum kuat," jelasnya.

Dalam proses pengobatan, Fahmi Bo harus memperhatikan betul asupan makanannya. Ia harus menghindari makanan bersantan dan berlemak. Terutama mengonsumsi makanan berkadar gula tinggi

"Pantangan ada, enggak bisa makan yang santan, berlemak. Jadi gula terutama itu harus dikurangi atau dihilangkan. Ya sedikit-sedikit lah tantangan itu saya jalani," pungkas Fahmi Bo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait