Beredar Undangan Pernikahan Ajun Perwira, Netizen Soroti Wajah Calon Istrinya

Christiya Dika Handayani Senin, 8 April 2019 21:30:23
Rencananya, Ajun Perwira akan melangsungkan pernikahannya di Bali usai Pemilu 2019 mendatang. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Jennifer. Rencananya, Ajun Perwira akan melangsungkan pernikahannya di Bali usai Pemilu 2019 mendatang.

Baru-baru ini, di media sosial beredar undangan pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer. Foto undangan tersebut diunggah akun gosip @lambe_turah yang membagikan ulang foto dari Instagram Stories desainer bernama Linda Mariani.

Dalam fotonya, tampak wajah Ajun Perwira dan Jennifer. Sayangnya, tak terlihat jelas tanggal pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer karena tertutup tulisan. Di postingan itu pula, akun tersebut memperlihatkan foto kolase yang menunjukkan kebersamaan Ajun Perwira dengan calon istrinya.

"Wuhuuu. Bang arjun bentar lagi sold out gaessss. Kamu ?? Kapan dongggsss??? Semoga di lancarkan sampai hari H ya bang," tulis akun tersebut diketerangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti wajah calon istri Ajun Perwira. Tak sedikit yang menilai jika Jennifer terlihat jauh lebih tua dari Ajun Perwira. Meski demikian, tak sedikit dari mereka memberikan doa untuk pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer.

"Ko cewe na keliatan lebih tua ya kaya tante2," komentar netizen. "Monmaap itu tantenya apa calon istrinya? Serius nanya #monmaapcumananyak," sahut netizen lain. "Beda umur jauh bgt persis ibu dan anak..tp kalo berjodoh semoga langgeng ajah," timpal netizen lainnya.

Diakui Ajun Perwira sebelumnya, Jennifer memang memiliki usia yang jauh lebih tua. Namun Ajun mantap meminangnya karena terpincut dengan kepribadian Jennifer yang terbuka dan selalu tampil apa adanya.

"Kepribadiannya, kelucuannya. Pokoknya segala sesuatu yang ada di dia enggak dibuat-buat. Enggak ada rahasia-rahasia gitu, saling terbuka. Umur lebih tua dia sih, ha ha ha," ujar Ajun Perwira beberapa waktu lalu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.