Akhirnya, Cut Meyriska - Roger Danuarta Dapat Restu Orang Tua

Ari Kurniawan | 9 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta sudah terendus media sejak beberapa bulan lalu. Tapi, keduanya selalu menghindar saat dimintai konfirmasi soal gosip ini. 

Cut Meyriska disebut-sebut tak berani berbicara banyak soal Roger Danuarta, karena belum mengantongi restu orang tua. Mereka terpaksa menjalin cinta secara diam-diam.

Namun, perjuangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai menunjukkan hasil positif. Suryadi, ayah Cut Meyriska, memberi sinyal dirinya tidak keberatan dengan hubungan putrinya dan Roger. 

"Semua keinginan dia (Cut Meyriska), dia yang menentukan. Kan sudah dewasa, sudah 26 tahun. Kami orangtua mendoakan yang terbaik, kalau salah baru kita arahkan," kata Suryadi, kepada tayangan Status Selebritis, Selasa (9/5).

Saat disinggung soal rencana pernikahan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta, Suryadi belum bisa berbicara banyak. Suryadi hanya melontarkan doa untuk kebaikan putri kesayangannya. 

"Kami selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik untuk anak. Ke depan seperti apa kami belum tahu, karena kami belum pernah bahas soal itu," bilangnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait