Pajang Foto Ini, Cut Meyriska Didoakan Cepat Dihalalkan Roger Danuarta

Ari Kurniawan Selasa, 9 April 2019 08:30:50
Cut Meyriska didoakan segera dinikahi Roger Danuarta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska sangat menyukai anak kecil. Seperti terlihat di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, beberapa waktu lalu. 

Cut Meyriska memamerkan posenya saat menggendong Vechia, putri pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. 

"Geeemmeeessshhh bgttt Aku tuh ngefans bgtt sama Vechia .. Akhirnya ketemu jg , dan Aku senang bgtt  .. Ma’acih Mama @frandaaa87 dan Papa @samuel_zylgwyn udh pinjemin bentar," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan foto. 

Postingan itu disukai lebih dari 88 ribu netizen dan mendapat ratusan komentar. Sebagian netizen mendoakan Cut Meyriska agar segera dinikahi Roger Danuarta, agar bisa menggendong anaknya sendiri. 

"Udah pantes ka...kapan nyusul...smg cepet dihalalin ya sama @rogerojey," tulis netizen. 

"Didoain semoga chika cepet dapat anak yg lucu lucu seperti ini ya . makanya cepet nikah ma roger," kata netizen lain. 

"Segara dihalalkan ya koh @rogerojey," netizen lainnya memberi pesan untuk Roger Danuarta. 

<strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/tag/cut-meyriska">Cut Meyriska</a></strong> dan Roger Danuarta mulai berani menunjukkan kebersamaan di media sosial
<strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/tag/cut-meyriska">Cut Meyriska</a></strong> dan Roger Danuarta mulai berani menunjukkan kebersamaan di media sosial

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah terjalin sejak beberapa bulan lalu. Sempat bungkam, belakangan mereka mulai berani menunjukkan kebersamaan di media sosial. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.