Di Depan Hotman Paris, Syahrini Terang-terangan Ucap Jijik

Christiya Dika Handayani | 9 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat di-unfollow, Hotman Paris baru-baru ini terlihat membagikan video kebersamaannya dengan Syahrini ke Instagramnya.

Tampak dari videonya, Syahrini dan Hotman Paris duduk di sebuah sofa dengan dikelilingi banyak orang. Keduanya tampaknya tengah mengisi acara yang dipandu Indra Bekti, Rangga SMASH dan Sinyorita.

Namun di video tersebut, Syahrini terang-terangan mengucap jijik pada Hotman Paris. Tentu hal ini bukanlah ungkapan dari hatinya, melainkan hanya candaan semata. Pasalnya, Syahrini dengan pengacara kondang itu diminta memparodikan salah satu adegan sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst.

"Kurang apalagi, semua harta gua kasih, berlian gua beli, setia gua ama lu. Sampai sekarang gua neggak kawin-kawin walau pun banyak artis mau sama gua. Hanya kamu," kata Hotman Paris pada Syahrini di videonya.

"Kamu bohong, bohong, bohong," balas Syahrini sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Hotman Paris bergaya seolah hendak menamparnya.

"Kenapa Ini cewek, hahaha," lanjut Hotman Paris cekikikan sambil menunjuk ke Syahrini yang kemudian disambut gelak tawa pengunjung yang hadir.

"Abang itu menjijikkan, abang tukang selingkuh. Aku jijik sama kamu, aku jijik," jawab Syahrini dengan gaya manja khasnya menirukan ucapan Naysilla Mirdad di adegan yang sempat viral di media sosial itu.

Video ini pun menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang terhibur dengan guyonan yang disajikan Hotman Paris dan Syahrini. Video itu diambil saat keduanya syuting program SCTV, Hitstory Syahrini pada Juli 2018 lalu.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait