Ketiaknya Disebut Hitam, Rosa Meldianti Beri Jawaban Mengejutkan

Christiya Dika Handayani | 9 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti rupanya tak hanya menjadi sorotan karena perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik. Belum lama ini, penampilan wanita yang kerap disapa Meldi ini pun tak luput dari perhatian netizen.

 

Dalam salah satu unggahannya, Rosa Meldianti memamerkan foto seksinya dengan pakaian olahraga berupa jaket dan celana panjang berwarna hitam. Di balik jaketnya, Meldi memakai sport bra bernuansa pink.

Rosa Meldianti tampak sengaja menurunkan kancing jaketnya untuk memperlihatkan bra yang dikenakannya. Sehingga hal ini membuat bahu dan bagian payudaranya sedikit terekspos.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti bagian ketiak Rosa Meldianti. Ada seorang netizen yang mengkritiknya dengan menyebut, "Mau ngedit sampe putih pun.. Ketek Lu tetep Keliatan ITEM.. @rosameldianti_ @rosmelovers."

Mengetahui komentar tersebut, Rosa Meldianti meradang. Ia pun tampak memberikan balasan dengan nada yang seolah berbalik menjatuhkan.

"@wullan.el ketek2 meldi kok situ yang repot sih mau warna abu2 juga terserah kali ???? Urus ketek sekalain selangkangan kamu sendiri deh udah putih mulus belum?," tulis Rosa Meldianti yang tampak geram dengan komentar netizen tersebut.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait