Istri Sebut Bopak Castello Menelantarkan Keluarga dan Sudah Menikah Lagi

Supriyanto | 9 April 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Bopak Castello dituding menelantarkan anak dan istrinya, Putri Mayangsari sejak lima tahun lalu. Menurut Putri, pernikahannya belum resmi cerai namun Bopak Castello lepas tanggung jawab dan sudah menikah lagi dengan Gita Resya hingga dikaruniai anak.

"Bopak 5 tahun hilang kabar begitu aja. Nggak memberi nafkah kepada anaknya. Terus pernikahannya sama Putri juga masih resmi suami istri, soalnya dinyatakan oleh pengadilan gugur," ungkap Putri Mayangsari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Putri Mayangsari mengatakan, permohonan cerai Bopak Castello beberapa waktu lalu gugur, lantaran belum mengucap ikrar talak di depan majelis hakim.

"Kenapa dinyatakan gugur, karena pas pernyataan talak ikrar (Bopak) tidak hadir dan pengadilan menyatakan gugur," terang Putri Mayangsari.

Putri menerangkan, sudah lama ia berusaha menghubungi Bopak Castello, sampai sekarang belum juga mendapat titik terang di mana keberadaan suaminya.

Putri Mayangsari hanya menuntut Bopak bertanggung jawab terhadap anaknya.

"Sebenarnya Putri nuntut untuk anaknya aja. Nafkah anak. Selama 5 tahun ini kan Bopak hilang kabar gitu aja. Mencari Bopak nya juga putri bingung karena kontak juga. Semua akun putri juga diblokir sama Bopak. Dan rumahnya dia dijual juga. Dan putri bingung nyari Bopak harus ke mana," pungkas Putri Mayangsari.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait