Uya Kuya Jengah Perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta Makin Panjang

Supriyanto | 9 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta kembali memanas. Lewat Insta Story miliknya, Billy diduga menyindir Kriss Hatta yang kabarnya mulai hari ini ditahan karena kasus pemalsuan dokumen.

Perselisihan Billy Syahputra dan Kriss Hatta rupanya membuat Uya Kuya jengah lantaran kian memanjang. Padahal, Uya Kuya sudah berusaha mendamaikan.

"Dulu udah ngajakin Billy sama Kriss ketemu, tapi nggak mau. Gue sudah nawarin nggak usah di televisi buat ketemuannya, di tempat biasa aja tapi nggak ada yang respons," ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Padahal, Uya Kuya berusaha mendamaikan sejak konflik belum ramai seperti sekarang. Namun, kedua pihak yang berseteru tidak mau merespon.

"Sudah lama, dari awal mereka ribut. Gue minta masuk tv biar ada buktinya. Tapi kalau nggak, nggak apa-apa. Cuma yah itu nggak direspons," tambah Uya Kuya.

Uya Kuya pun menduga Billy Syahputra dan Kriss Hatta sudah terlanjur merasa gengsi. Sehingga keduanya sulit untuk didamaikan.

"Nggak taulah namanya ego masing-masing," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait