Shawn Mendes Dijuluki Prince of Pop, Justin Bieber Tantang Lakukan Ini

Hari Murtono | 9 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Shawn Mendes dalam beberapa tahun terakhir terus meroket. Lagu-lagu Shawn tak hanya mampu menembus 10 besar Billboard, tapi juga banyak dinyanyikan peserta ajang pencarian bakat seperti The Voice, X Factor dll. Tak heran kalau media mulai menyorotnya sedemikian rupa sehingga Shawn makin dikenal luas. Hal itu juga yang membuatnya Observer Magazine menganugerahi Shawn gelar Prince of Pop.

Hasil liputan yang diposting Mendes di akun instagramnya tanpa diduga menarik perhatian Justin Bieber pada Minggu (7/4) lalu. Bieber menulis rasa tidak setujunya di kolom komentar Mendes dalam nada canda. “Hmm harus memecahkan beberapa rekor lagi untuk bisa melengserkan saya dari posisi itu saya, kawan. Tetapi jika kamu mau, kita dapat bermain hoki untuk itu,” tulis Bieber yang mendengar Shawn cukup bagus dalam olahraga tersebut. Mendes sendiri dengan santai membalas komentar Bieber. “LOL kapan dan di mana kabari saya,” balas Shawn pada ajakan Bieber bertanding hoki.

Penggemar Shawn yang tak menerima candaan Justin rupanya membalasnya dengan komentar serius. Hal itu membuat Justin terpaksa mengumumkan bahwa tak ada perseteruan antara dirinya dan Shawn Mendes. “Tidak ada kompetisi dan itu cuma lelucon, jadi santai saja. Kita semua di sini hanya untuk membuat musik yang bagus. Aku hanya kompetitif seperti dia, jadi itu hanya main-main,” kata Bieber menjelaskan.

Situasi antara Bieber dan Mendes sempat menjadi panas karena Bieber disebut marah dengan Mendes yang dianggap genit dengan Hailey Baldwin, yang disebut pernah jadi mantan pacarnya. Tapi rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh Bieber yang mengatakan hubungannya dengan Mendes merupakan persahabatan.

Bieber dan Mendes merupakan dua penyanyi asal Kanada yang sukses menaklukan industri musik dunia dengan karya mereka. Justin yang saat ini berusia 25 tahun, selalu mendukung karier Mendes. Bieber pernah mengucapkan dukungan atas rilisnya single Mendes “Stitches” pada tahun 2015.

Yang kemudian membuat orang membanding-bandingkan Bieber dan Mendes, saat Mendes tengah menikmati puncak karier, Bieber justru tengah berupaya mengatasi masalah kesehatannya mentalnya. Bieber mengatakan perlu beberapa waktu untuk Mengatasi segala masalah yang dihadapinya sebelum kembali ke dunia musik.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait