Hanya Anggap Kakak, Irfan Sbaztian Sebut Elly Sugigi Pernah Mengaku Suka

Altov Johar | 10 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Sbaztian akui menaruh hati pada Irma Darmawangsa. Bahkan sejak lama ia mendekati Irma, dan sering mengiriminya pesan lewat Instagram. Hanya saja, hingga kini Irma belum menerima cinta Irfan.

Irfan Sbaztian juga menegaskan tak pernah menjalin asmara dengan Elly Sugigi. Sejauh ini ia menganggap Elly sebagai kakak. Namun Irfan tak menampik jika Elly pernah menyatakan cinta kepadanya.

"Aku sama dia pure dekat, cuma aku sama dia enggak pacaran. Dia pernah nembak saya kan, 'Fan aku suka sama kamu, kamu mau enggak jadi pacar aku? Yah aku jawab orang suka, cinta, manusiawilah. Aku juga bilang sayang sama kakak, cuma aku anggap kakak sendiri," ujar Irfan Sbaztian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Irfan berharap, hubungannya dengan Elly Sugigi tetap baik-baik saja meski tak lagi sedekat dulu. Apalagi selama ini Elly sudah sangat baik dengannya. Tapi di sisi lain, Irfan menyayangkan sikap Elly yang belakangan kerap menyindirnya.

"Aku sih maunya baik-baik saja. Kan dia orangnya baik sama aku, aku juga mau baik sama dia. Cuma sekarang ini dia nyindir, hina saya terus. Kan saya ada batas kesabaran, jadi saya enggak bisalah," ungkapnya.

Selama dua tahun terakhir Irfan dan Elly Sugigi menjalin kedekatan. Selama itu juga Irfan hanya menganggap Elly layaknya kakak sendiri. "Aku anggap kayak gitu, jadi enggak lebih," pungkas Irfan Sbaztian. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait